Codena FC Kembali Meraih Kemenangan


Sabtu 19 Juli 2008, tepatnya kemaren sore Codena FC kembali merumput di lapang Futsal,,(bukan merumput kali y?), lawannya kali ini adalah Sharing Vision, yang pada pertemuan sebelumnya telah membantai Codena dengan score telak 20-8. Pertandingan kali ini diwarnai dengan sedikit kekerasan, maklum namanya juga permainan bola, satu bola direbut oleh 12 orang. Tapi alhasil semua kembali normal karena tujuan diadakannya pertandingan ini memang bukan untuk menambah musuh tapi untuk memperbanyak teman dan menjalin tali silaturahmi diantara semua software house se Bandung raya.

Di awal pertandingan serangan demi serangan di lancarkan Codena, namun kiper dari Sharing Vision ternyata menjadi dinding pertahanan yang sulit untuk ditembus, tendangan Canon Ball dari para penyerang pun menjadi tidak berarti di tangan Kiper Sharing Vision. Yang banyak nyerang siapa yang kebobolan siapa, ternyata yang bisa menyarangkan bola ke balik gawang adalah Sharing Vision, striker Sharing Vision berhasil mengolongkan bola ke bawah kiper dari Codena FC, Codena ketinggalan 2-0.

Serangan demi serangan terus dicoba Codena FC, dan akhirnya membuahkan hasil juga. permainan cantik senantiasa di tampilkan oleh pemain depan Codena, di lini belakang juga tidak kalah solid. Alhasil Codena kembali meraih kemenangan dipertandingan kemarin, skor akhir dari pertandingan kemarin adalah 19-12. Akhirnya kerjasama yang baik membuahkan kemenangan juga, 2 pertandingan kalah berturut-turut, tapi di dua pertandingan berikutnya 2 kali menang berturut turut juga, heuheuheuheu.

Technopreneur memang membawa banyak hikmah, pertandingan demi pertandingan telah membawa rasa solidaritas tersendiri di hati masing masih tim. Adrenalin yang muncul begitu pertandingan berjalan telah membangkitkan rasa kebersamaan yang begitu tinggi. Jika pada hari kerja semua orang disibukan oleh kerjaan nya masing masing yang menjadikan seseorang lebih cenderung bersifat individualistis, namun dengan adanya even yang membutuhkan kerjasama seperti futsal semua nya melebur dalam satu ikatan yang disebut “TIM”. Viva Technopreneur, VIVA Solidarity.

One thought on “Codena FC Kembali Meraih Kemenangan

  1. wow hebat oge Codena nyak?
    bisa membalas kekalahan walo g impas impas amat,,tapi ok lah
    gmn kl lawannya ganti ntar??
    siap menghadapi lawan berikutnya??
    hidup persib
    :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s