LAGI, CODENA FC MERAIH KEMENANGAN!!!


Setelah minggu kemaren Codena berhasil meraih kemengan dari Sharing Vision FC, kini di minggu ke VIII Codena kembali mendapatkan kemenangan dari lawannya Sangkuriang Studio FC. Kemenangan kali ini didapat dengan mudah, padahal sebelumnya di pertandingan minggu ke II, Codena menjadi bahan bulan bulanan Sangkuriang FC. Kabarnya striker yang dulu menjadi primadona dan berhasil membawa kemenangan untuk Sangkuriang tidak bisa hadir pada pertandingan kali ini dikarenakan ada alasan yang tidak dapat ditinggalkan. Pertandingan kali ini juga berbeda dari biasanya, pertandingan kali ini hanya berjalan selama 2x 30 menit, dikarenakan ada salah satu tim yang terlambat datang ke lapangan.

Di menit awal pertandingan striker Codena Agung, banyak mendapatkan peluang peluang emas, tapi sayang kiper Sangkuriang bukan kiper yang mudah untuk ditaklukan sekalipun dengan tendangan Canon Ball. Akhirnya pertahahanan Sangkuriang bisa jebol juga. Kerja sama dari dua pemain depan dan satu pemain belakang Codena membuahkan hasil. Kiper Sangkuriang berhasil ditipu dengan tendangan sintir yang dilancarkan oleh Agung, dari situ awal penderitaan bagi Sangkuriang. Menit menit selanjutnya Codena dengan mudahnya dapat menembus pertahanan yang kurang disiplin dari anak anak Sangkuriang, alhasil pertandingan babak pertama usai dengan skor 10-5 kl g salah. Namun ada satu faktor yang mengganjal di pertandingan tersebut, lapangan. Lapangan yang dipakai pertandingan tadi ternyata mempunyai tingkat kelicinan tinggi, sehingga banyak kesempatan terbuang percuma gara gara striker nya pada kepeleset saking licinnya. Sepertinya lapangan outdor YPKP harus segera di renovasi agar para penikmat olahraga futsal lebih mendapatkan kepuasan dalam pertandingan.

Di babak kedua, Codena banyak mengganti pemarin starter dengan pemain cadangan, kesempatan ini dimanfaatkan Sangkurian untuk mengejar ketertinggalan mereka. Serangan demi serangan terus di lancarkan Sangkurian, alhasil pertahanan Codena rapuh dan terciptalah gol pertama, menghadapi keadaan yang bisa membahayakan seperti itu, Codena FC kembali memasukan para pemain starter mereka. Alhasil skor yang tadinya hanya terpaut tidak jauh kembali merenggang. Pertandingan berjalan sengit, kedua tim bermain agresif. Di tengah tengah pertandingan terjadi sebuah insiden yang menyebabkan perselisihan antara striker Sangkuriang dengan salah satu pemain belakan Codena. Akhirnya pertandingan diakhiri berdasarkan kesepakatan kedua tim, karena disinyalir bahwa pertandingan tidak akan berjalan dengan baik. Codenan pulang dengan membawa kemenangan.
Artikel minggu depan : Codena FC vs Suteki FC

(Adhitya)

3 thoughts on “LAGI, CODENA FC MERAIH KEMENANGAN!!!

  1. Salam,

    Saya dari Sangkuriang. Ulasan yang menarik. Sebenarnya kemarin banyak faktor yang menyebabkan sangkuriang kalah … haha (alasan…). Salut buat codena yang bisa membantai sangkuriang kemarin. Salut utama buat sang Striker (ga pernah diganti boo … ngeri kali) dan satu lagi buat mas Fikar yang ternyata jago jadi kiper. Semua bola seperti terhisap. Untuk insiden, Sangkuriang benar-benar minta maaf karena emosi berlebih dari salah satu pemain Sangkuriang. Semoga kedepannya kita bisa melakukan pertandingan persahabatan lagi yang tentunya dengan kekuatan penuh sangkuriang ( hahaha)…

    Trims

  2. @ Simon Batara
    Siip namanya juga sepak bola, adrenalin pasti tinggi brow
    sorry juga kl misalkan kita maennya agak berlebihan,,hehehehe
    ok kayanya seru juga kl misalkan selanjutnya kita bisa tanding sama latihan bareng tuh,,,hehehehehe
    oiya kemaren striker sangkuriang yang tendangan kidal nya “gila” kok g maen y,,padahal dia uda jadi target man kita tuh,,,
    hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s