Sony Ericson Service 3 Hari???


Beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 6 September 2008, aku iseng masuk ke service center nya Sony Ericson yang di jalan Naripan. Memang setelah sekian lama aku menggunakan Sony Ericson w950i, baru kali ini aku mengalami problem. Tuas scroll yang berada di sisi sebelah kiri mengalami error, kalau aku putar secara vertikal ke atas scroll berjalan secara lancar namun sebaliknya jika aku putar vertikal ke bawah ternyata kursor malah naik keatas, terjadi satu kejanggalan disana. Lantas aku putuskan untuk service ke Sony Ericson, kebetulan memang hp ku masih ada garansi sebulan lagi meski hp itu aku beli secon hand.
Tiba di Sony Ericson CS nya bilang kl itu kemungkinannya dari leather case magnet yang aku pakai, dan service akan berjalan selama 3 hari. Tiga hari berikutnya aku telpon sony erison untuk menanyakan kabar hp ku, dengan entengnya CS nya bilang “maaf mas setelah kita teliti ternyata kerusakan nya mengakibatkan harus digantinya semua komponen hp” dan yang lebih membuatku kaget, ternyata service nya akan menghabiskan waktu 3 minggu lebih. Artinya pada saat hari raya idul fitri hp ku belum selesai. Mau tidak mau akhirnya aku menyetujui nya.
Dan kini aku pakai nokia, itu pun pinjam dari kantor, soalnya ternyata hp sekarang telah menjadi kebutuhan, susah ternyata jika kita tidak memiliki hp, apalagi kalau untuk urusan pekerjaan. Yang aku sesalkan, aku dengar berita dari boss di kantor ku bahwa ternyata Sony Ericson mengiklankan bahwa waktu service untuk brand Sony Ericson dapat diselesaikan dalam waktu tiga hari dan bukan tiga minggu, lantas apa kabar sama hp ku y?

3 thoughts on “Sony Ericson Service 3 Hari???

  1. untungnya masih garansi bu,,,
    jadi still free of charge katanya gitu,,
    trus aku tanya kl misalkan g garansi berapa harga service nya,,
    CS nya bilang bisa hampir setengah harga HP nya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s