sport and weekend culinary in Bandung


Uda lama ga posting di web. Intensitas aktifitas memang agak cenderung tinggi beberapa minggu ini, mulai dari beres beres kontrakan, ngurusin kuliah, cari ini itu, dsb. Cukup menguras tenaga, menguras bensin, dan menguras dompet,.hehe,

Minggu kemarin, saya menyempatkan diri untuk berolahraga, setelah sekian lamanya tidak mengeluarkan keringat, akhirnya ada kesempatan juga. Saya memilih berenang. Lokasi nya di sampoerna swimming pool di daerah bandung atas, dekat ke terminal bis ledeng. Lokasi nya nyaman, kalo siang gakan kepanasan soalnya ada semacam kanopi di atasnya sebagai penahan sinar matahari, tapi kalo pagi, dinginn!! Itu juga alasan kenapa saya ga lama lama disana, takut bronchitis,.hehe. Upss hampir lupa, ada yang unik, ternyata shower dan pemandian disana air nya anget, jadi jangan khawatir kedinginan.

Habis olahraga tinggal kuliner, kali ini saya memutuskan untuk makan di nasi bakar cimandiri, di samping gedung sate. Makan di pinggir jalan dengan lauk ayam bakar, pepes tahu, serundeng (kelapa parut), perkedel jagung, dan tentunya pelengkap sambal sama lalap nya, ga lupa apapun makanannya minum nya pasti ,.,.,.,. Porsinya cukup buat perut yang kelaparan sehabis olahraga, kalo harganya lumayan terjangkau juga, Rp.36,000,- . Saya makan bertiga. Pokoknya orang Bandung ataupun wisatawan dari daerah lain saya rekomendasikan untuk mencicipi nasi bakar ini deh, gakan rugi. Yaah itulah sekilas perjalanan weekend saya, tentunya gakan saya publish semua di web ini.

Kembali duduk di belakang keyboard yang terkadang membuat mata letih. Bikin proposal penawaran, kirim email penawaran, browsing, sambil sesekali buka facebook. Anehnya pada saat saya buka facebook kok tampilan nya jadi error, saya compare sama teman kantor saya, ternyata punya mereka baik baik saja, sehat wal afiat . So what happen to mine?

One thought on “sport and weekend culinary in Bandung

Leave a Reply

