SPOKEN ALPHABET


spoken alphabetHello blogger, rasanya sudah lama tidak menyapa para blogger dunia maya. Senang rasanya blog saya ini hampir setiap harinya datang dikunjungi oleh para blogger (ga tau darimana asalhnya), ada kepuasan tersendiri dihati saya ( ciee,.,.,.🙂 ). Kali ini tiba tiba saya dapat inspirasi untuk buat postingan mengenai Spoken Alphabet, buat yang udah pada tau spoken alphabet saya cuma me-refresh aja, dan kalo yang belum tau spoken alphabet semoga postingan ini bisa berguna.

spoken alphabet, pasti udah pada tau semuanya tentang apa itu spoken alphabet, dan apa kegunaannya. Disini saya bukan mau menjelaskan tentang apa itu spoken alphabet dan kegunaan nya, tapi saya mau menginformasikan kode kode alphabet yang biasa digunakan oleh transmisi radio atau telephone, siapa tau ada yang suka susah untuk spelling alamat email by phone atau spelling nama by phone, sepertinya untuk itulah kegunaan spoken alphabet salah satunya. Langsung saja berikut ini adalah list spoken alphabet, semoga bermanfaat.

alpha Hotel Oscar Victor
Bravo India Papa Whiskey
Charlie Juliet Quebec X-ray
Delta Kilo Romeo Yankee
Echo Lima Sierra Zulu
Foxtrot Mike Tango
Golf November Uniform

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s