Kuliner lagiii.,


Yuhuuu!! Akhirnya saya buka WP juga setelah sekian lama ga digubris. Rasanya padat sekali waktu saya akhir akhir ini, berjubel kegiatan telah berhasil menjadi kawan saya beberapa bulan terakhir, mulai dari scanning Ujian Mahasiswa, cetak LJK, cari tukang desain box yang bisa order partai kecil, trouble shouting beberapa klien nun jauh dimata dan sebagainya. Wajar mungkin seandainya saja saya mengeluh, toh ternyata saya memang sendiri di perantaun ini, berdiri diatas kaki sendiri, mencari penghidupan sendiri untuk anak dan istri [loooooh,.sepertinya itu belum :)]

Sudah lama rasanya tidak pulang dan berkumpul dengan ibu dan adiku, sejauh ini cuma berkomunikasi by phone, jelas ibu saya ga bisa pake skype,. Hehehe,.tapi sepertinya prinsip “live your own life with no regrets and bring it to the upstairs” memberi saya sebuah jawaban bahwa sebagai manusia yang diberikan derajat paling tinggi oleh allah tidak sepantasnya kita mengeluh, dan sekarang motivasi itu muncul dan saya perkuat sendiri,.

Liburan peringatan kelahiran nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 15 Februari 2011 kali ini saya gunakan untuk berwisata kuliner dikota Bandung (ga lupa mensyukuri dan berdoa dulu atas kelahiran nabi kita), ditemani sama “rekan” saya. Tujuan kami yang pertama adalah Toko Coklat, lokasi tepatnya dijalan cikamuning kalo ga salah, deket jalan progo. Disana beli coklat dengan beberapa jenis bentuk yang lucu lucu, ada juga coklat isi, isinya macem macem ada yang isi pasta, isi strawberry, bahkan isi vodka dan minuman keras lainnya juga ada (ga tau deh), harganya juga terjangkau. Cobain aja kalo ga percaya.

dessert menuSetelah beli coklat dari Toko Coklat, kami memutuskan memilih gigglebox sebagai tempat lunch kami (as she recommends me to choose). Café dan resto ini terletak di jalan progo. Desain interior resto ini lucu dan dibuat kreatif dengan adanya wallpaper apa wallpainting ya namanya,.jadi cozy pisan buat poto poto, secara anak muda sekarang kan lagi trend berpoto poto ria dengan menggunakan kamera gede a.k.a SLR yang notabene berharga tinggi, saya aja nabung berapa bulan buat beli gadget yang satu ini. Menu makanan disana tidak jauh berbeda dengan menu makanan di resto lain, dan harganya juga masih friendly, yang bikin unik, aksesoris lukisan dan poto poto di resto ini berframe-kan pigura kayu yang classic tapi pas sehingga sedap dipandang.,penasaran? Cobain aja kesana langsung,.(dapet royalty seharusnya nih promo gratis di blog saya). Gambar diatas adalah salah satu dari menu yang kami makan disana,.

 

2 thoughts on “Kuliner lagiii.,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s