Tips Dalam Merawat Jaket Kulit


Tips merawat jaket kulit – mengenakan jaket kulit sepertinya menjadi pilihan bagi sebagian banyak kaum pria, katanya sih tambah pede, apalagi kalo punya badan atletis kaya si bang arnold di pelem terminator, kayaknya bang Arnold pinter tuh dalam hal merawat jaket kulitnya.

tapi tahukah nt bagaimana cara untuk merawat dan mencuci jaket kulit.

iseng iseng ane browsing tentang cara perawatan jaket kulit, ternyata banyak juga yang share, jadi disni ane cuma re-share aja buat nt pengguna jaket kulit.

tips merawat jaket kulit.

  1. Jangan cuci jaket nt pake diterjen, karena diterjen bisa buat kulit jaket kering dan rapuh serta mudah rusak kulitnya.
  2. Kalau bisa jangan kena air,termasuk air hujan,kalau kena air langsung jemur tetapi jangan langsung kena sinar matahari, caranya tapi jika terlanjur terkena air hujan keringkan jaket anda dengan cara digantung didalam ruangan yang tidak terkena matahari langsung.
  3. Jangan lupa merawat kelenturan jaket kulit dengan lotion pelembab selama sebulan sekali, setelah dioleskan biarkan selama 1jam, lalu bersihkan dengan lap yang kering atau bertestur lembut, sehingga kulit jaket anda terjaga kelenturan, dan design jaket akan tetap terjaga.
  4. Jangan membersihkan noda yang menempel dijaket dengan minyak goring, jaket juga punya perasaan gan, bersihin pake cairan pembersih khusus, gunakan kapas untuk menggosok noda yang menempel.
  5. Gantungkan jaket dengan hanger jika tidak dipakai, agar ketika jaket kulit tidak dipakai tidak mudah kusut dan jangan dilipat karena lipatan ya akan merubah warna kulit jaket.

silahkan menggunakan foam pembersih yang berkualitas agar jaket kulit nt dapat awet kinclongnya.

semoga bermanfaat

3 thoughts on “Tips Dalam Merawat Jaket Kulit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s