Lotion Spray Jaket Kulit


lotion jaket kulitlotion jaket kulit- Lama ga update blog ini, sibuk sama urusan offline maklum akhir tahun jadi banyak banget yang cari scanner adf. sekarang saya mau promosi lotion jaket kulit nih, bagi anda yang membutuhkan lotion untuk menjaga keawetan jaket kulit yang anda pakai, anda bisa menggunakan salah satu dari produk yang saya jual (promosii) ini adalah spray jaket kulit, untuk membersihkan kotoran dan menjaga warna agar tidak cepat hilang.

lotion jaket kulit ini ukurannya hanya 130 ml. saya juga pake lotion spray ini, dijamin jaket kulit nya awet warna, tetap lembut dan bersih. Saat ini status ready stock dan siap kirim. Untuk pemesanan, silahkan tinggalkan komen dibawah atau bisa langsung menghub saya di 081221635482. Bagi anda yang memiliki hobby menggunakan jaket kulit sangat pas rasanya untuk menggunakan lotion jaket kulit ini sebagai pelengkap. Saya juga buka usaha kecil kecilan webstore jaket kulit asli Sukaregang Garut, silahkan berkunjung ke rumahkulit.com untuk melihat lihat.

 

3 thoughts on “Lotion Spray Jaket Kulit

Leave a Reply

