Seven Crayon Nongkrong di Pikiran Rakyat


IMG_1401.JPG
“Yang Aman Semakin Dicari”, seperti itulah tagline di pikiran rakyat edisi terbit Jumat, 5 September 2014. Seven crayon sebagai salah satu produsen dan distributor mainan kayu edukatif dikota Bandung mendapatkan kesempatan untuk berbagi inspirasi dan kesempatan berbagi pengalaman melalui media cetak Pikiran Rakyat. Tepatnya hari selasa malam tanggal 2 September 2014 pada pukul 19:00 wib. Ada salah seorang wartawan koran sunda menelpon saya, beliau mengaku dari harian Pikiran Rakyat yang sedang mencari berita untuk diliput. Kebetulan berita yang akan diliput adalah tentang mainan edukatif. Waah alhamdulillah saya pun siap sedia untuk diwawancara, namun sayang saya kebetulan sedang tidak ada di Bandung jadi muka saya ga nongol di koran. Wawancara pun akhirnya dilakukan via telepon, pertanyaan demi pertanyaan saya jawab berdasarkan pengalaman yang saya alami. Setelah sekitar 30 menit berlalu, akhirnya wawancarapun selesai dan sang wartawan pun memberitahukan bahwa hasil wawancara akan terbit pada hari Jumat.
Singkat kata, hati Jumat pun tiba. Dan saya mendapati hasil wawancara tersebut memang dimuat di Pikiran Rakyat. Alhasil Seven Crayon pun nongkrong di halaman Pikiran Rakyat. Terima kasih kepada Mba Tia wartawan Pikiran Rakyat yang sudah memberikan kesempatan bagi Seven Crayon buat mengisi salah satu halaman di Pikiran Rakyat, next time mudah mudahan pas mau ada liputan lagi saya lagi stanby di Bandung ya.. Jadi bisa masuk koran juga muka saya..,, :))

Leave a Reply

