Ornamen Interior Kayu


Lama sudah rasanya tidak menulis disini. Padatnya kegiatan lagi lagi jadi kambing hitamnya. Kali ini Seven Crayon yang memiliki core bisnis di bidang mainan kayu mendapatkan kepercayaan dari sebuah hotel di Kota Bandung. V Boutique Hotel mempercayakan pembuatan ornamen kayu sebagai hiasan di setiap kamarnya pada kami.
Pada awalnya saya ga yakin ambil apa engga orderan ini. Yaaa tp demi menghidupi anak istri dan karyawan akhirnya bismillah saya ambil jg orderan ini. Setelah briefing dengan owner akhirnya saya tawarkan win win solution sekaligus dead offer. Jadi Sejujurnya saya bilang bahwa Seven Crayon belum pernah mengerjakan desain interior karena memang kami produksinya ya mainan kayu, produksi puzzle, jadi untuk membuat hiasan ornamen ini kami akan buatkan sampel dan akan langsung kami simulasikan di kamar hotelnya. Ketika ownernya puas dgn pekerjaan kami, baru kami ajukan penawaran, and the owner said “it’s ok”!!!
Singkat kata sampel pun jadi, lalu setelah janjian sama owner hotel saya pun simulasikan pemasangan sampel ornamen hiasan kamar hotel hasil produksi Seven Crayon. Well alhamdulillah mereka puas dan bahkan mereka akan memakai jasa kami untuk memasang ornamen hiasan kayu di setiap kamar yang mereka miliki. Ya alhamdulillah nambah lagi “PR” saya. Ini hasil simulasi saya di V Boutique Hotel.

IMG_2493-1.JPG

Leave a Reply

