Membuat Alat Peraga Edukatif (APE) Outdoor Bandung


Lama sudah rasanya ngga update artikel di blog yang sudah hampir berumur 8 tahun ini. Kesibukan offline lagi lagi jadi satu satu nya alasan yang membuat saya kurang update. Banyak kejadian yang saya alami belakangan ini, well itulah hidup. Selalu saja ada cerita untuk dibagikan.

Pertengahan bulan Desember 2016 kami mendapatkan permintaan dari Universitas Pendidikan Indonesia untuk memberikan penawaran harga APE indoor dan APE outdoor untuk PGPAUD di Serang. Setelah mengajukan surat penawaran harga akhirnya kami memulai proses negosiasi, proses ini memakan waktu cukup lama karena memang ini prosesnya piching harga jadi harga yang paling murah itulah yang diambil sebagai supplier. Pada akhirnya alhamdulillah kami bisa menjadi supplier.

Waktu pengerjaan yang diberikan adalah selama kurang lebih 2 minggu dengan pesanan kurang lebih 152 item mainan, termasuk didalam nya pembuatan ayunan paud, jungkat jungkit, bola dunia, jembatan goyang, perosotan, loker paud 16 pintu, bak pasir, papan titian dan mainan edukasi lainnya. Awalnya keder juga dapet orderan banyak dalam waktu Cuma 2 minggu. Tapi alhasil bisa dikejar juga. Ternyata kapasitas setiap orang itu bisa diupgrade. Tinggal kita sebagai individu yang harus menyikapinya.

Alhasil orderan pun bisa kami kirimkan sesuai dengan ketentuan waktu yang telah diberikan. Berikut merupakan dokumentasi ketika kami mengerjakan pekerjaan itu.

loker tk paud seven crayon pengrajin mainan bandung produsen ape bandung IMG_4943 pengrajin ape bandung lemari paud bandung ape paud bandung perosotan bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s